Blue Archive, Game Mobile Baru Dari Yostar

Publisher dari game mobile Azur Lane dan Arknights, dikabarkan akan segera merilis sebuah game baru yang bernama Blue Archive. Game mobile ini, direncanakan untuk meluncur pada tahun 2020 ini di Jepang. Yostar juga telah merilis sebuah website untuk game Blue Archive ini, dan sebagai tambahan untuk itu, publisher Yostar telah membagikan sebuah trailer untuk game Blue Archive ini, dimana kalian bisa menonton trailer terebut di bawah ini.

YouTube player

Sayangnya, untuk saat ini detail untuk game Blue Archive masih sangat sedikit, dilansir dari Siliconera terdapat sebuah premis untuk game ini, yaitu “RPG, dimana kalian akan menemukan keajaiban dalam kehidupan sehari-hari.” Kalian sebagai pemain akan berperan menjadi seorang guru yang membimbing para muridnya menuju kota untuk menyelesaikan berbagai kasus.

Sebagai tambahan, Yostar akan menerima pendaftaran closed beta test di Jepang, mulai dari tanggal 31 Juli, 2020, pada pukul 13:59 JST/11:59 WIB. Dan hanya terdapat 1000 partisipan saja yang akan dipilih untuk mengikuti closed beta test tersebut. Jika angka partisipan melebihi 1000 orang, maka pemilihan tersebut akan dilakukan dengan cara lotre.

Sebagai catatan, closed beta test Blue Archive ini hanya tersedia untuk perangkat Android versi 8.0 atau lebih tinggi. Untuk closed beta test pada perangkat iOS, dikabarkan akan dilaksanakan sesegera mungkin. Dan jika kalian tertarik untuk mengikuti closed beta test pertama ini, kalian bisa mendaftarkan diri kalian melalui situs Blue Archive.

Game Blue Archive akan diluncurkan di Jepang pada tahun ini untuk perangkat iOS dan Android, game ini akan bisa dimainkan dengan gratis, dan terdapat micro-transaction di dalamnya.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More