Bocoran Genshin Impact 3.6 Hadirkan Dua Set Artifact Baru

Bocoran Genshin Impact 3.6 mengungkap dua buah set artifact baru yang akan hadir nanti. Bocoran dan rumor sendiri merupakan bagian yang tampaknya sudah tidak terpisahkan dari game tersebut, dan HoYoverse sendiri sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menghalangi kebocoran yang ada, namun tampaknya tidak berhasil.

Namun, leak dan rumor juga memberikan dampak yang baik kepada Genshin Impact, seperti meningkatnya hype untuk sejumlah karakter atau tempat baru yang masih membutuhkan beberapa bulan sebelum akhirnya tiba. Contohnya, seperti sejumlah rumor mengenai update 3.6 yang akan memperkenalkan sejumlah karakter seperti Baizhu.

Seorang leaker Genshin Impact bernama Therealla06 telah mengungkap dua buah artifact yang akan hadir dalam waktu dekat ini. Sayangnya masih belum ada informasi mengenai bonus efek dari set tersebut dan kemungkinan infonya bisa di dapat dari beta Genshin Impact 3.6.

Tentunya tidak salah jika banyak komentar di postingan tersebut mengklaim kalau artifact itu akan sesuai dengan Dehya yang merupakan karakter Pyro yang akan hadir pada update 3.5. Meski tanggal rilisnya masih belum diungkap tampaknya karakter tersebut akan hadir pada banner pertama di update tanggal 5 Maret mendatang.

Genshin Impact saat ini sudah tersedia di platform mobile, PC, PS4, dan PS5. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More