BTS Akan Debut Video Musik Baru Mereka di Fortnite!

Grup K-pop yang diakui secara internasional akan memulai debut video musik terbarunya dalam mode Party Royale Fortnite. Epic Games telah mengumumkan bahwa grup K-pop BTS (salah satu band terbesar di dunia saat ini) Akan memulai debut video musik mereka berikutnya dalam mode acara khusus Fortnite, Party Royale.

Mode yang sama yang telah menampung artis-artis seperti Travis Scott, Dillon Francis, Steve Aoki, dan Deadmau5 sekarang akan menjadi tuan rumah bagi grup besar Korea juga.

Video yang memulai debutnya dalam mode tersebut akan menjadi video yang dipimpin koreografi untuk single baru “Dynamite”, dan akan ditayangkan untuk pertama kalinya dalam game mulai 25 September pukul 5 sore PT / 8 malam ET / 1 pagi BST (26 September). Untuk waktu Indonesia yang akan tayang pada 26 September pukul 7 pagi WIB.

Dua emote baru akan ditambahkan ke game bertepatan dengan acara ini – dan Epic bahkan mengatakan bahwa emote ini telah dikoreografikan oleh BTS sendiri. Bukankah kita beruntung!

Jika kamu tidak bisa datang tepat waktu untuk pertunjukan pertama, jangan khawatir: Epic akan mengadakan acara lagi. Pertunjukan kedua akan berlangsung pada hari Sabtu, 26 September pukul 5 pagi PT / 8 pagi ET / 1 siang BST.

Kedua acara tersebut akan berlangsung di Panggung Utama. Ada juga penyiapan Materi Iklan baru untuk pemain yang ingin lebih terlibat langsung dengan kolaborasi.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: