Call of Duty Vanguard Kemungkinan Akan Diungkap Minggu Depan

Activision dikabarkan tengah bersiap untuk mengumumkan game Call of Duty: vanguard untuk bulan depan.

Pada hari Selasa, seorang pengguna Twitter dengan user @NEXTGEN_ishere mengklaim bahwa game tersebut kemungkinan akan diungkap pada tanggal 19 Agustus mendatang.

Meski cuitan yang disebutkan diatas telah di hapus saat ini, dikarenakan diturunkan oleh sebuah DMCA dari pemegang copyright. Seorang leaker ternama, Tom Henderson mengklaim dalam sebuah laporan dari DualShockers bahwa telah melakukan verifikasi beberapa detail, dengan empat sumber independen.

Ia mendapatkan kabar bahwa Activision memang berencana untuk mengungkap Call of Duty: Vanguard pada tanggal 19 Agustus mendatang, dengan sejumlah detail dari event tersebut dilaporkan akan dibagikan kepada sejumlah outlet media saja, dan pembuat konten dibawah NDA yang ketat.

Call of Duty: Vanguard, yang saat ini tengah dikembangkan oleh Sledgehammer Games, di perkirakan untuk diungkap pada musim panas tahun ini, kemungkinan melalui sebuah event di dalam game, pada Warzone, sama seperti Black Ops Cold War tahun lalu.

Game ini akan menghadirkan sebuah campaign, multiplayer, dan mode Zombie yang bertempat di Eropa, dan Perang Dunia II Pasifik, dengan plot berpusat pada kelahiran Special Forces.

Game ini juga akan dirilis bersamaan dengan sebuah peta Warzone baru, yang disebutkan akan bertempat di Pasifik, dan secata signifikan lebih besar dari peta Verdansk saat ini.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More