Capcom Sedang Mempertimbangkan Harga Game Mereka Untuk Konsol Next-gen

Harga game untuk konsol Xbox Series X dan PlayStation 5 sampai saat ini belum ditentukan, mengingat konsol tersebut juga belum ada yang dirilis, atau dibuka pre-ordernya. Namun, Capcom memberikan sedikit komentar mereka selama sesi tanya jawab dalam Conference Call untuk laporan keuangan kuartal pertama yang berakhir pada tanggal 31 Maret 2021. Pada dasarnya, belum terdapat harga yang ditetapkan untuk game pada konsol next-gen yang akan segera dirilis, dan mungkin kita akan segera mengetahuinya pada paruh kedua tahun 2020 ini.

Dalam sesi tanya jawab, mengenai kebijakan Capcom terkait harga game untuk konsol next-gen, Capcom mengatakan bahwa sampai saat ini mereka belum membuat kebijakan apapun, namun Capcom akan menganalisis kekuatan dan kelemahan yang mereka miliki selagi Capcom mengawasi tren industri game.

Sejauh ini, Capcom telah memperlihatkan dua buah game mereka untuk konsol next-gen. Satunya adalah Resident Evil 8 atau Resident Evil Village, yang akan menghadirkan kembali prontagonis dari Resident Evil 7, Ethan, dimana game Resident Evil 8 ini akan dirilis pada konsol PlayStation 5, Xbox Series X, dan PC pada tahun depan.

Game keduanya berjudul Pragmata, yang tidak akan hadir sampai dengan tahun 2022. Pragmata sendiri akan dirilis pada konsol PlayStation 5, Xbox Series X, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More