Leaker: Bully 2 Dibuang Untuk Fokus ke GTA 6

Dilansir dari beberapa leaker, developer Rockstar dikabarkan telah membuang produksi dari game Bully 2 untuk berfokus ke game Grand Theft Auto 6. Para gamer yang telah menantikan untuk sequel tersebut sejak perilisan Bully di 2006, sepertinya masih tetap akan menantikannya.

Untuk para gamer yang menyukai Grand Theft Auto, tentunya kabar ini merupakan kabar yang baik, hal ini berarti Grand Theft Auto 6 kemungkinan akan hadir lebih cepat dibandingkan yang telah diperkirakan sebelumnya. Tentunya untuk para gamer yang lebih menyukai Bully hal ini adalah berita yang mengecewakan. Produksi untuk game Grand Theft Auto 6 dikabarkan telah mengambil sumber daya yang ada tentunya juga berita yang kurang baik bagi mereka yang menantikan game lainnya, termasuk Red Dead Redemption 3. Jika Grand Theft Auto 6 merupakan prioritas terbesar untuk Rockstar, hal ini berarti judul game yang lainnya tidak akan tersentuh untuk sementara waktu.

Leaker Rockstar yang cukup terkenal, Tez2, telah menghadirkan beberapa berita di forum GTA pada tahun 2017 yang lalu, bahwa Rockstar telah membatalkan produksi untuk Bully 2. Hal ini adalah kedua kalinya game tersebut dikabarkan telah dibatalkan, setelah sebelumya dikabarkan bahwa game tersebut telah dikembangkan dan kemudian dibatalkan di 2010. Alasan untuk pembatalan kedua kalinya ini kemungkinan untuk berfokus kepada entri selanjutnya dari franchise GTA. Salah seorang leaker lainnya, Yan2295 merespon klaim tersebut, dan mengatakan bahwa apa yang diutarakan Tez2 benar.

Sumber: Gamerant, Bleeding Cool

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More