Capcom Ungkap Detail Resident Evil Infinite Darkness

Capcom dan Netflix telah merilis beberapa potongan gambar baru, dan detail cerita untuk seri CGI terbaru Resident Evil, Resident Evil: Infinite Darkness. Beberapa foto mengenai aktor yang akan menyuarai Leon Kennedy dan Claire Redfield juga diperlihatkan. Gambar teaser juga diperlihatkan, yang menampilkan Leon menggunakan sebuah setelan jas yang berdiri disamping Claire, dengan para zombie bergerak menuju Gedung Putih. Pengumuman ini dibagikan melalui situs portal resmi Resident Evil, dan akun Twitter NX Netflix.

Detail baru cerita ini mengungkap bahwa seri ini bertempat pada tahun 2006, mengikuti sebuah insiden peretasan di Gedung Putih. Dengan agen federal Leon sedang menyelidiki insiden tersebut, yang kemudian diserang oleh segerombolan zombie. Sehari setelah menghabisi gerombolan tersebut, ia bertemu dengan Calire, yang ada di sana untuk membangun fasilitas kesejahteraan. Claire juga sedang menyelidiki gambar aneh yang ia terima dari seorang pengungsi anak yang menderita infeksi virus di luar negeri. Ceritanya akan mengikuti kedua karakter ini saat mereka mengungkap misteri dibalik kedua wabah tersebut.

Leon akan disuarai oleh Nick Apostolides, sedangkan Calire akan diperankan oleh Stephanie Panisello. Kedua dari mereka telah menyuarakan kedua karakter ini di Resident Evil 2: Remake. Seperti yang disebutkan pada pemberitahuan sebelumnya di bulan Oktober tahun lalu, seri ini akan di awasi oleh Hiroyuki Kobayashi dari Capcom, yang juga telah mengawasi produksi dari berbagai judul Resident Evil lainnya. Produksi utamanya ditangani oleh TMS Entertainment, dimana juga memproduksi Lupin III: The First. Kei Miyamoto (Resident Evil: Vendetta) yang akan mengawasi animasi 3DCG seri ini.

Terakhit, Resident Evil: Infinite Darkness akan hadir di Anime Japan 2021 pada slot Netflix. Anime Japan sendiri akan digelar pada tanggal 27 Maret, 2021 mendatang.

Film Resident Evil Infinity Darkness ini akan tersedia secara eksklusif di Netflix.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More