CD Projekt Menghadapi Class Action Baru

CD Projekt telah menanggapi tuntutan lain yang dilayangkan ke dirinya. Dan sepertinya tuntutan class action yang baru ini telah dilayangkan kepada developer dan publisher Cyberpunk 2077, CD Projekt di Amerika Serikat.

Hal ini merupakan kedua kalinya CD Projekt harus merespon pada tahun ini, dan dimana yang pertama telah dilayangkan pada tanggal 24 Desember di Amerika Serikat juga.

YouTube player

Menurut catatan yang diposting di situs investor CD Projekt, gugatan baru ini memiliki klaim yang serupa dengan yang diajukan pada bulan Desember kemarin. Gugatan class action tersebut menuduh bahwa CD Projekt menyesatkan para investor tentang keadaan game di konsol generasi sebelumnya (PS4 dan Xbox One).

Dalam menanggapi class action yang baru ini, CD Projekt mengatakan “Perusahaan akan mengambil tindakan yang tegas untuk membela diri terhadap klaim ini,” yang juga sama dengan gugatan lainnya.

Sepertinya keadaan akan semakin memburuk untuk CD Projekt. Setelah menerbitkan permintaan maaf kepada para pemain yang meklaim bahwa banyak masalah di PS4 dan Xbox One tidak ditemukan selama pengujian, dan laporan dari Bloomberg membantah kalim tersebut, yang mengungkap bahwa pimpinan studio menyadari seberapa parah masalah di PS4 dan Xbox One.

Terlepas dari itu, CD Projekt Red berkomitmen untuk memberikan berbagai patch yang akan hadir sepanjang tahun ini, mulai dari update besar yang akan hadir dalam beberapa hari nanti, kemudian diikuti dengan patch dan update lainnya pada bulan Februari nanti. Bagi para gamer PlayStation yang menantikan game ini, pihak developer tidak mengetahui kapan Cyberpunk 2077 akan kembali lagi ke PlayStation Store.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More