CEO Take-Two Sebut Akuisisi Activision Akan Baik Untuk Industri

CEO dari Take-Two Interactive, Strauss Zelnick mengatakan bahwa ia percaya akuisisi Activision Blizzard yang dilakukan oleh Microsoft akan menjadi hal yang baik untuk industri game. Pernyataan Zelnick yang mendukung akuisisi ini diikuti dengan berita pada awal tahun ini bahwa Take-Two Interactive telah mengakuisisi Zygna, developer game mobile yang berada di belakang game Farmville, dan Words With Friends.

Dalam sebuah wawancara yang dibagikan di YouTube oleh situs media dan hiburan The Wrap, CEO Take-Two membagikan kepercayaannya bahwa akuisisi yang dilakukan Microsoft akan menjadi hal yang positif untuk industri game dengan menarik lebih banyak gamer ke dalam market. Berbeda dari Jim Ryan, Zelnik menyatakan bahwa ia tidak melihat game Microsoft sebagai kompetitor langsung karena mereka tidak menawarkan franchise yang sama, dan pengalaman yang diberikan oleh Take-Two kepada para gamer. Tentunya dengan hype Grand Theft Auto 6, Zelnick berpikir bahwa permintaan game Take-Two tidak akan terdampak pada akuisisi ini.

YouTube player

Terlepas apakah akuisisi Activision Blizzard yang diajukan oleh Microsoft dapat di setujui, terlihat jelas bahwa tindakan merger dan akuisisi semakin menjadi hal yang lumrah dalam dunia industri gaming. Mulai dari Sony yang mengakuisisi kepemilikan dalam FromSoftware hingga Meta mengakuisisi developer VR.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More