Crystal Dynamics Akan Terus Tangani Perfect Dark Bersama The Initiative

Mengikuti kesepakatan antara Square Enix dan Embracer, Crystal Dynamics akan terus mengembangkan game Perfect Dark bersamaan dengan The Initiative.

Melalui media sosial Twitter The Initiative, mengkonfirmasi bahwa kerja sama yang terus berlanjut telah menghasilkan progress yang baik dalam membangun Perfect Dark generasi berikutnya.

Reboot untuk Perfect Dark pertama kali diumumkan pada saat acara The Game Awards 2020, dimana game tersebut diungkap sebagai sebuah game first-person shooter dengan sebuah temo “eco sci-fi.” Game tersebut yang akan menjadi entri terbaru pertama dalam franchise ini sejak tahun 2005, Perfect Dark Zero, “bertujuan untuk mengirimkan seorang agen rahasia dalam sebuah dunia masa depan.”

Dalam bulan September tahun lalu, The Initiative mengumumkan bahwa mereka telah bekerja sama dengan studio Crystal Dynamics yang menangani game Tomb Raider untuk bersama mengembangkan Perfect Dark.

Sejauh ini masih belum banyak yang diketahui mengenai game Perfect Dark baru ini, namun berdasarkan sebuah laporan pada awal tahun ini, menunjukan bahwa banyak staff yang pergi dari studio tersebut selama beberapa tahun belakangan ini. Dua alasan yang disebutkan adalah karena kurangnya otonomi kreatif, dan progress pengembangan yang lamban.

Selain itu, belum lama ini Embracer Group mengumumkan bahwa mereka telah memasuki kesepakatan dengan Square Enix untuk mengakuisisi Crystal Dynamics, Eidos Monteral, dan Square Enix Montreal. Dan dilansir dari Square Enix, transaksi ini akan mengizinkan mereka untuk melakukan investasi lebih lanjut dalam blockchain, AI dan cloud.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More