Cyberpunk 2077 GOLD

Salah satu game yang paling diantisipasi pada tahun ini, Cyberpunk 2077, akhirnya telah rampung. Pihak studio memberikan pengumuman tersebut melalui akun Twitter resmi game tersebut belum lama ini, dengan menampilkan gambar karakter Johnny Silverhand (karakter Keanu Reeves), yang memegang salah satu kopi disc game tersebut. Hal ini berarti game tersebut telah siap untuk dikirimkan kepada para gamer, dan berarti Cyberpunk 2077 tidak akan mendapat delay lagi dan akan dirilis sesuai jadwalnya, yakni pada tanggal 19 November, 2020.

Tentunya agar bisa merilis game tersebut tepat waktu, terdapat hal yang harus dikorbankan. Sebelumnya, terdapat sebuah laporan dari Jason Schreier dari Bloomberg, bahwa karyawan CD Projekt Red diminta untuk bekerja selama enam hari dalam satu minggu menjelang perilisan Cyberpunk 2077. Namun, para staff yang bekerja akan tetap mendapatkan bayaran yang setimpal dengan waktu kerja tambahan yang diberikan kepada mereka, selain itu sebuah e-mail yang dari kepala studio CD Projekt Red, Adam Badowski mengatakan bahwa para staff bekerja selama enam hari seminggu untuk menghilangkan berbagai bug yang ada.

Sejauh ini game Cyberpunk 2077 telah mendapatkan penundaan sebanyak dua kali dalam tahun ini. Penundaan pertama, telah mendorong perilisan game tersebut menjadi bulan September, 2020. Kemudian, setelah sebuah pengumuman bahwa pihak developer akan bekerja dari rumah ketika masa pandemi, game tersebut ditunda lagi menjadi bulan November, 2020.

Cyberpunk 2077 akan hadir pada konsol PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada tanggal 19 November, 2020. Sedangkan untuk versi PlayStation 5, Xbox Series X, dan Google Stadia sedang dikembangkan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More