Danganronpa: Trigger Happy Havoc Anniversary Edition, Sudah Tersedia Sekarang

Dalam merayakan ulang tahun yang ke 10 dari seri Danganronpa, publisher sekaligus developer seri game Danganronpa yang bernama Spike Chunsoft mengabarkan, salah satu game mereka yang berjudul Danganronpa: Trigger Happy Havoc Anniversary Edition kini sudah tersedia pada iOS melalui App Store dan Android melalui Google Play. Pada App Store iOS, game tersebut dihargai sebesar $15.99 sedangkan pada Google Play Android, game tersebut dihargai sebesar 289 ribu Rupiah.

YouTube player

Game high-speed detective action adventure tersebut pertama kali dirilis di konsol handheld PlayStation Portable pada bulan November 10 tahun yang lalu, kemudian diikuti pada peluncurannya di konsol handheld PlayStation Vita pada bulan Oktober tahun 2013. dan platform PC, Mac dan Linux pada bulan Febuari tahun 2016. Kemudian game tersebut hadir di konsol PlayStation 4 pada bulan Maret tahun 2017 kemarin.

Spike Chunsoft juga mengabarkan bahwa mereka akan menayangkan episode kedua dari Dangan TV: Hope Goes Forward!, tayangan tersebut merupakan tayangan live stream bulanan yang dilakukan dalam merayakan ulang tahun Danganronpa yang ke 10, episode kedua tersebut akan ditayangkan pada tanggal 18 Juni mendatang pada pukul 21:00 JST dengan tema “Memories of Danganronpa 1 and 2”.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More