Data Capcom Bocor, Ungkap Bulan Rilis Resident Evil Village, dan Monster Hunter Rise Versi PC

Serangan yang baru-baru ini diterimaoleh server Capcom telah menghasilkan berita penting tentang game-game Capcom yang akan hadir.

Pada awal bulan ini, Capcom mengumumkan bahwa server mereka telah disusupi pada tanggal 2 November. Capcom pada awalnya tidak mengungkap ruang lingkup serangan tersebut, yang kemudian dikonfirmasi adalah ransomware.

Sebagai tidak lanjut dari pengumuman awal tersebut, belum lama ini Capcom kembali mengkonfirmasi hal-hal yang telah bocor dari serangan tersebut. Hal ini termasuk daftar nama-nama, email, dan informasi pribadi para karyawan mereka di Jepang, US dan Kanada.

Capcom sayangnya masih belum memberikan komentar spesifik mengenai detail bocoran data tersebut, namun beberapa pengguna Resetera telah mengungkap beberapa informasi yang penting.

YouTube player

Bocoran Resident Evil Village

Game terbaru untuk Resident Evil, yang selama ini hanya diumumkan untuk konsol next-gen dan PC, dikabarkan akan hadir juga pada konsol PlayStation 4 dan Xbox One. Dokumen yang bocor tersebut menjelaskan bahwa Capcom akan mengumumkan versi kedua konsol tersebut menjelang perilisan game-nya. Sedangkan untuk tanggal rilisnya, pada dokumen yang sama, disebutkan bahwa game tersebut akan hadir pada akhir bulan April tahun depan.

Selain itu, game Resident Evil Village ini juga akan mendapatkan demo menjelang perilisannya, dengan platform Sony akan mendapatkannya lebih awal dua minggu sebelum platform lainnya.

YouTube player

Bocoran Monster Hunter Rise

Seri Monster Hunter paling terbaru, Monster Hunter Rise yang dikabarkan akan menjadi game Monster Hunter eksklusif untuk konsol Nintendo Switch, yang nantinya hadir pada akhir bulan Maret tahun depan, dan berdasarkan data Capcom yang bocor ini. Game tersebut akan hadir di platform PC pada bulan Oktober. Bocoran ini juga menyebutkan bahwa demo untuk versi Switch akan hadir menjelang perilisan game tersebut.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More