Save Demo Monster Hunter Rise Akan Hadirkan Beragam Item di Versi Full

Save data dari demo game Monster Hunter Rise, yang kini telah tersedia dan bisa kalian dapatkan melalui eShop Nintendo untuk Nintendo Switch, akan memberikan beragam hadiah kepada para pemain ketika game tersebut dirilis nanti. Pack item ini akan memberikan para pemain beragam item dan tool yang sangat membantu, terutama bagi mereka yang baru pertama kali memainkan seri ini. Perlu diperhatikan, jika kalian menghapus save data demo MH Rise ini, maka kalian tidak akan mendapatkan pack ini ketika game tersebut dirilis pada bulan Maret 2021 nanti.

Berikut item-item apa saja yang akan kalian dapatkan dengan menyimpan demo save data ini:

  • Energy Drink x10
  • Mega Armorskin x5
  • Mega Demondrug x5
  • Mega Potion x20
  • Pitfall Trap x 5

Sekali lagi, item-item hadiah diatas akan didistribusikan setelah Monster Hunter Rise resmi dirilis pada bulan Maret nanti. bagi kalian yang tertarik untuk mendapatkan hadiah ini, harus mendownload dan memainkan demo tersebut sebelum dihapus pada bulan Februari nanti. Demo yang baru-baru ini dirilis akan mengizinkan para pemain untuk menghadapi Great Izuchi dan Mizutsune dalam mode single player maupunmultiplayer. Namun, para pemain hanya bisa mengakses quest-quest tersebut sebanyak 30 kali saja, dan kegagalan kalian juga terhitung dalam total tersebut.

Demo Monster Hunter Rise saat ini tersedia secara gratis di eShop Nintendo, dan kalian bisa mengaksesnya sampai dengan tanggal 1 Februari, 2021 mendatang. Untuk perilisan versi fullnya akan hadir di konsol Nintendo Switch secara global pada tanggal 26 Maret, 2021.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More