David Polfeldt Dari Studio Dibalik Division, Avatar, dan Star Wars Tinggalkan Ubisoft

Mantan managing director dari Massive Entertainment, David Polfeldt, dikabarkan telah mengundurkan diri, dan akan meninggalkan perusahaan tersebut sepenuhnya.

Hal ini berdasarkan pada sebuah profil baru yang diterbitkan dalam buletin Hit Points milik Nathan Brown, yang mengklaim bahwa veteran dari perusahaan tersebut telah mengajukan pengunduran dirinya pada awal tahun ini.

Polfeldt mengumumkan keputusannya untuk mundur dari perannya sebagai MD tahun lalu, dan awalnya berencana untuk kembali ke peran strategis setelah cuti enam bulan. Ia kini dilaporkan tengah berencana untuk pergi “kemanapun angin membawaku.”

Malmo, Massive yang berbasis di Swedia merupakan developer yang berada di belakanga The Division, Avatar: Frontiers of Pandora, dan game Star Wars ubisoft.

Meski Montreal telah lama menjadi sebuah studio andalan Ubisoft, Massive sendiri telah bertumbuh secara signifikan selama satu dekade terakhir, seperti yang dapat terlihat dalam keputusan Ubisoft dalam mempercayakan studio tersebut dengan dua buah game untuk Avatar dan Star Wars.

Berbicara dengan Hit Points, Polfeldt mengindikasikan bahwa pertumbuhan yang signifikan dari studio tersebut, yang kini telah menampung lebih dari 750 orang, merupakan salah satu motivasinya untuk tidak kembali lagi.

“Saya pikir filosofi dan kemampuan Saya, berjalan dengan baik untuk sejumlah grup dengan ukuran tertentu,” ujarnya. “Saya tidak berpikir bahwa Saya merupakan manajer yang tepat untuk studio tersebut.”

Ubisoft pertama kali merilis trailer Avatar: Frontiers of Pandora pada musim panas kemarin, dan game ini dijadwalkan untuk hadir sebelum April 2023.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More