Demon’s Souls Remake Kemungkinan Tidak Akan Berjalan di 4K

Tidak sedikit orang yang ada di dalam komunitas gaming telah menantikan remake dari game Demon’s Souls. Semenjak perilisan game tersebut pada tahun 2009, tidak hanya game tersebut menjadi pendahulu dari seri Dark Souls yang populer saat ini, namun juga mendapatkan kelompok penggemar yang cukup besar dan berdedikasi. Sekarang, dengan remake dari Demon’s Souls akan hadir dalam beberapa bulan mendatang, beberapa berita yang agak kurang menyenangkan mulai muncul.

Semenjak Bluepoint Games mengungkap eksistensi dari Demon’s Soul remake ketika acara yang mengungkap konsol PlayStation 5, banyak penggemar dari game original tersebut telah menantikan perilisan gamenya pada akhir tahun ini. Remake yang dilakukan Bluepoint untuk Shadow of Colossus diterima dengan baik oleh banyak orang di komunitas gaming, sehingga pembuatan remake dari Demon’s Souls sangat dinantikan juga oleh para penggemarnya. Meski mereka tidak akan memainkan game tersebut dengan kualitas yang mereka inginkan.

Berdasarkan sebuah laporan yang belum lama ini dibuat oleh Digital Foundary, remake dari Demon’s Souls tidak akan menemui ekspektasi standard dalam kualitas grafis. Semua game next-gen diharapkan dapat berjalan di resolusi 4K dengan 60fps, dimana Demon’s Souls dikabarkan hanya dapat berjalan di 1440p 60fps. Berita ini cuku[ kontras dengan cuplikan gameplay yang mengesankan dari Demon’s Souls yang ditampilkan pada acara PlayStation 5 belum lama ini.

Tentunya untuk mereka yang peduli dengan kualitas video dan frame rate, jika berita ini benar, tentunya sangat mengecewakan. Terutama mengingat sampai saat ini tidak ada rencana untuk membawa Demon’s Souls remake ke PC, sehingga tidak terdapat jalan untuk para pemainnya menghadirkan mod untuk meningkatkan kualitas grafis sesuai yang mereka inginkan.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: