Dev. The Last Guardian Akan Ungkap Game Baru Tahun Ini

Developer dari game The Last Guardian, GenDesign baru-baru ini mengindikasikan bahwa mereka akan mengungkap game mereka berikutnya tahun ini.

Dalam sebuah kartu ucapan tahun baru yang mereka bagikan melalui Twitter, developer dari Jepang ini mengatakan bahwa pada tahun 2023 mereka akhirnya memiliki banyak hal untuk dibicarakan. “Kami tengah berusaha keras untuk membuat tahun ini menjadi tahun yang luar biasa untuk kalian, jadi tolong nantikan,” ujarnya.

GenDesign sendiri didirikan pada tahun 2014 oleh mantan anggota Team Ico, Fumito Ueda dari PlayStation Japan yang menangani proyek Ico di tahun 2001, dan juga Shadow of the Colossus yang dirilis pada 2005. Selain itu Ueda juga turut andil dalam The Last Guardian.

Untuk game GenDesign berikutnya akan menjadi game yang diterbitkan oleh Epic Games sebagai label penerbit baru, bersamaand engan proyek dari Remedy (Control_ dan Playdead (Inside).

Dalam sebuah pengumuman yang dirilis pada Maret 2020 kemarin, Epic mengatakan bahwa label penerbit mereka akan menawarkan syarat dan ketentuan yang paling bersahabat untuk para developer di dalam industri game, jadi para kreator dapat berfokus untuk membuat game-game yang luar biasa.

Fuito Ueda mengatakan pada kesepakatan tersebut bahwa karena telah menjadi indie dan membuka sebuah studio, Ia ingin dapat menggapai lebih banyak pemain dibandingkan sebelumnya.

GenDesign sendiri telah memberikan sedikit teaser mengenai proyek mereka sebelumnya pada sebuah situs yang dirilis pada 2018 kemarin. Di tahun yang sama, Ueda mengatakan kepada Famitsu bahwa proyek mereka ini akan memiliki skala yang tidak kalah dengan proyek mereka sebelumnya (The Last Guardian).

Untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More