Atlus Akan Ungkap Sejumlah Game Baru Tahun Ini, Termasuk Persona 6?

Atlus, publisher asal Jepang yang berada dibelakang game Persona dan juga Shin Megami Tensei baru-baru ini menyebutkan ingin mengungkap sejumlah game pada tahun 2023 ini. Mungkin saja salah  satu game tersebut adalah Persona 6, mengingat bahwa game Persona 5 pertama kali dirilis pada tahun 2016, dan varian Royal dirilis pada tahun 2019.

Pesan tersebut dibagikan melalui kartu ucapan tahun baru yang diterbitkan oleh Famitsu.

Seperti biasa dapat sebuah kartu ucapan, pihak Atlus mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada game mereka, seperti P4U2, Soul Hackers 2, dan Persona 5 Royal. Bersamaan dengan itu Atlus juga mengucapkan bahwa mereka akan memulai tahun 2023 ini dengan merilis Persona 3 Portable dan Persona 4 Golden versi remaster, sekaligus sejumlah game baru yang belum diumumkan.

Persona 4 Golden PC Steam
Persona 4 Golden PC

Dilansir dari pihak Persona Central, Atlus membuat sebuah pernyataan yang mirip untuk kartu ucapan tahun baru 2019. Dan tahun tersebut mereka mengumumkan Catherine Classic, Persona 5 Royal, Persona 5 Strikers, dan Tokyo Mirage Sessions #FE Encore.

Dalam wawancara di Juli 2021, senior managing director Atlus, Naoto Hiraoka mengklaim bahwa mereka memiliki enam atau lima proyek yang tengah dikembangkan, dan 10 proyek jika menghitung kolaborasi dengan perusahaan lainnya.

Mengenai apakah Atlus akan mengumumkan game Persona 6 pada tahun ini atau tidak, kita hanya bisa menantikan pengumuman resminya saja.

Untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More