Dikabarkan Developer Dying Light 2 Sudah Mulai Mengerjakan Game Triple A Baru

Techland saat ini mereka tengah berusaha keras untuk mengerjakan game action RPG Dying Light 2: Stay Human, yang merupakan sekuel dari game open-world survival horror yang dirilis pada tahun 2015. Game Dying Light baru ini dijadwalkan untuk dirilis pada akhir tahun 2021, yang kemudian memunculkan pertanyaan mengenai proyek selanjutnya studio tersebut. Pada postingan pekerjaan dari studio developer asal Plandia tersebut telah memberikan beberapa petunjuk. Namun yang paling mengejutkan adalah lowongan pekerjaan tersebut merujuk bahwa Techland tengah mengerjakan sebuah game RPG open-world AAA lainnya.

Salah satu lowongan pekerjaan yang cukup menonjol dari Techland adalah Senior 3D Artist, dimana dituliskan posisi tersebut bertanggung jawab untuk membuat aset 3D untuk game besar techland selanjutnya. Selain itu, lowongan tersebut juga meminta para pelamar memiliki jumlah pengalaman yang signifikan dalam membuat model 3D terutama untuk proyek AAA. Singkatnya, Techland berencana untuk membuat game besar seperti Dying Light 2, atau setidaknya game sekelas AAA.

Lowongan kerja yang kedua memberikan info yang lebih spesifik mengenai proyek saat ini dan proyek kedepan techland. Lowongan tersebut adalah untuk posisi Senior Quest Designer yang meminta para pelamar setidaknya memiliki pengalaman dengan “game action open-world RPG.” Dan posisi tersebut tentunya menyebutkan juga, dimana mereka akan mengembangkan quest narrative-driven dalam pengalaman RPG open-world. Dying Light 2 tentunya masuk dalam deskripsi ini.

Salah satu informasi penting lainnya dari lowongan pekerjaan kedua ini adalah permintaan untuk memiliki pengalaman dengan sistem Blurprints milik Unreal Engine. Hal ini cukup mencolok, karena Dying Light 2 tidak dikembangkan dengan Unreal, namun sebuah platform bernama C-Engine. Jika Techland ingin memperkerjakan developer dengan pengalaman Unreal, hal tersebut sangat mengindikasikan bahwa pengalaman tersebut akan digunakan untuk sebuah proyek baru, dan proyek tersebut akan dikembangkan dengan Unreal Engine.

Untuk Dying Light 2 sendiri akan dirilis pada 7 Desember mendatang di PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More