Resident Evil 4 Remake Kemungkinan Tengah Dikembangkan

Resident Evil 4 merupakan salah satu game yang paling banyak diinginkan para gamer untuk mendapatkan sebuah remake. Sebelumnya telah terdapat perbincangan mengenai hal tersebut, namun, meski menjadi salah satu game yang paling terkenal dalam seri tersebut, tidak terdapat kepastian apakah RE4 remake akan terjadi. Namun, dilansir dari sebuah postingan di sosial media, tampaknya hal tersebut akan berubah.

Dalam sebuah cuitan yang diupload belum lama ini, akun resmi Resident Evil sepertinya telah memberikan sebuah petunjuk mengenai kemungkinan remake dari entri ke empat RE. Namun tidak ada hal yang dipastikan dari postingan tersebut, sehingga informasi yang ada lebih dari itu hanyalah spekulasi saja. Untuk pesan tersebut terbaca “4. Itchy. Tasty” dengan tanpa tambahan apapun. Sisanya, sepetinya hanya mengharapkan para gamer untuk memecahkan pesan tersebut.

Bagi kalian yang tidak terlalu familiar dengan dunia Resident Evil, cuitan ini merujuk kepada game pertama. Terutama, pesan atau cuitan ini merupakan kutipan langsung dari Keeper’s Diary, yang juga memiliki pesan “Itchy. Tasty.” di dalamnya. Meski awalnya diary tersebut berisikan tulisan bagaimana sang penulis menjadi infected, fakta bahwa cuitan dari akun Twitter RE menambahkan angka empat bisa menjadi sebuah petunjuk yang berhubungan dengan keberadaan Resident Evil 4.

Tentunya tidak terlalu mengejutkan jika para gamer ingin melihat remake dari entri 2005 tersebut. Resident Evil 4 sendiri secara konsisten menjadi salah satu game terbaik di seri Resident Evil, berkat perubahan mekanisme gameplay, dengan sedikit berfokus dengan action yang lebih banyak, dan puzzle yang lebih sedikit, namun masih mempertahankan seluruh unsur yang membuat game RE tersebut berkesan.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More