Tango Gameworks Umumkan Sebuah Game Baru Untuk Mobile

Studio Jepang Bethesda, Tango Gameworks yang dimpimpin oleh kreator dari Resident Evil, Shinji Mikami, belum lama ini mengumumkan sebuah game baru untuk platform mobile.

Pada hari Selasa kemarin, developer dari Ghostwire Tokyo ini mengungkapkan Hero Dice, sebuah game smartphone yang saat ini tengah direncanakan untuk dirilis di Jepang.

Dice Hero sendiri merupakan sebuah game turn-based yang menggabungkan board game, dan elemen hero battle. Para pemain akan menggunakan dadu untuk menentukan serangan hero mereka, dan dapat juga menggunakan sejumlah kartu untuk menghadirkan berbagai efek pada saat pertarungan. Selain itu game ini dapat dimainkan hingga 4 pemain sekaligus.

Game ini direncanakan untuk dirilis pada musim semi mendatang di Jepang, dimana para gamer yang tertarik dapat melakukan pra-registrasi dan mendapatkan sejumlah item eksklusif. Sejauh ini belum terdapat informasi apakah game ini akan hadir di luar Jepang atau tidak.

Tango sendiri merupakan developer yang berada dibelakang game Ghostwire Tokyo, dan Evil Within yang didirikan oleh Shinji Mikami, kreator dari Resident Evil. Bersamaan dengan tujuh studio milik Bethesda lainnya, Tango sekarang secara resmi merupakan developer pihak pertama dari Xbox mengikuti selesainya akuisisi Microsoft atas perusahaan induk Bethesda dengan nilai akuisisi sebesar 7,5 miliar USD.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More