DLC Terakhir Super Smash Bros. Ultimate Akan Diungkap Tahun Ini

Meski presentasi Super Smash Bros. Ultimate pada tanggal 28 Juni kemarin menghadirkan detail untuk Kazuya, acara tersebut juga memberikan sebuah petunjuk. Dimana petunjuk tersebut berisikan beberapa detail mengenai karakter DLC SSBU terakhir. Challanger Pack 11 akan diumumkan pada tahun 2021 ini. Director Masashiro Sakurai juga berkomentar mengenai umur Super Smash Bros. untuk Wii U dan 3DS yang mengarah ke SSBU.

Berikut pernyataan penutup dari Sakurai:

Sampai saat ini, kami telah membuat berbagai jenis petarung dan stage. Mengumpulkan seluruh game baru, dan lama, dan menyusunnya menjadi sebuah produk adalah tugas yang sangat berarti untuk Saya. Kini, setelah Saya pikirkan mengenai hal tersebut, hampir mendekati 10 tahun sejak Super Smash Bros. dikembangkan untuk Wii U dan Nintendo 3DS. Kalian dapat menyebutnya sebagai karya hidup saya. Namun pada akhirnya, DLC fighter selanjutnya akan menjadi yang terakhir. Tidak akan ada lagi setelah itu. Akan membutuhkan waktu lama sebelum pengumuman itu, namun DLC tersebut akan tersedia pada tahun ini seperti yang telah direncanakan.

Berikut presentasi penuh SSBU Mr. Sakurai yang memperkenalkan Kazuya.

YouTube player

Super Smash Bros. Ultimate saat ini telah tersedia di konsol Nintendo Switch. Kazuya dari Tekken akan hadir pada tanggal 29 Juni, 2021. Challenger Pack 11 akan menjadi karakter DLC SSBU terakhir.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More