Spike Chunsoft Hadirkan Situs Teaser Untuk Game Baru

Sebuah game baru dari Spike Chunsoft telah mendapatkan sebuah teaser melalui sebuah situs, dan sebuah hastag. Kalian bisa mengiunjungi situs tersebut, yang berisikan dengan sembilan layar TV yang terlihat seperti mata. Setelah tiba di situs tersebut, terdapat sebuah kolom untuk memasukan sebuah password. Dan terdapat juga hastag #NineEyesTV.

Kalian juga bisa melakukan interaksi di dalam situs ini. Setiap layar Nine Eyes TV bisa kalian klik. Ketika kalian melakukannya, kalian akan melihat sebuah petunjuk. Jika kalian memecahkan tantangan tersebut, kalian akan mendapatkan sebuah petunjuk, sebagai bagian dari password untuk melanjut ke “phase” selanjutnya, dan kemungkinan akan mengungkap game baru Spike Chunsoft.

Hal ini bukan pertama kalinya Spike Chunsoft menggunakan marketing seperti ini untuk menghadirkan sebuah game baru. Spike Chunsoft pernah melakukan hal yang sama dengan AI: The Somnium Files. Menjelang diungkapnya game tersebut secara resmi, sebuah campaign yang menampilkan virtual idol A-set muncul. Project: Psync dan video A-set kemudian berakhir diungkap sebagai sebuah game. Sebagai reminder, AI: THe Somnium Files menghadirkan tema mata, dimana Kaname Date memiliki AI Aiba di dalam mata buatannya.

Spike Chunsoft sejauh ini tengah mengerjakan sebuah game baru, yang berasosiasi dengan hastag, dan tema Nine Eyes TV.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More