Dock Nintendo Switch OLED Bisa Kalian Dapatkan Secara Terpisah

Meski tidak semuanya ingin melakukan upgrade ke Nintendo Switch (OLED Model), Nintendo telah membuat dock mereka yang baru, yang memiliki sebuah port kabel LAN, tersedia untuk dibeli secara terpisah.

Nintendo belum lama ini mengkonfirmasi berita tersebut kepada pihak Digital Trends selagi juga mengungkap bahwa dock baru tidak akan dijual pada toko retail seperti Best Buy dan GameStop, namun sebaliknya jika kalian ingin membeli dock tersebut, kalian dapat membelinya melalui Nintendo Online Store.

“Dock putih dan dock hitam akan dijual secara terpisah (tanpa kabel HDMI, tanpa adaptor AC, tanpa sebuah package) di online store Nintendo. Dock tersebut tidak akan dijual di retail,” ucap Nintendo dalam sebuah pernyataan.

Dock Nintendo Switch yang ada saat ini bisa kalian dapatkan melalui Nintendo Online Store dengan harga 59.99 USD, namun Nintendo masih belum meberikan indikasi apakah dock baru akan menggantikan dock yang lama ini, atau apakah ada peningkatan. Dimana Nintendo sendiri menawarkan dock refubrish dengan harga 39.99 USD.

Untuk konsol Nintendo Switch (OLED Model) telah secara resmi diungkap beberapa hari yang lalu, dimana konsol ini menghadirkan layar OLED berukuran 7 inci, stand base yang lebih besar dan dapat diatur kemiringannya, audio yang lebih ditingkatkan, internal storage sebesar 64 GB, dan dock baru dengan sebuah port LAN.

Switch baru ini dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 8 Oktober mendatang.

Sumber: IGN, VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More