Dusk, Game Shooter Horror Bernuansa Jadul Akan Hadir di PlayStation?

Sebuah bocoran terbaru mengindikasikan bahwa salah satu game first-person shooter yang cukup terkenal, Dusk akhirnya akan dirilis di konsol PlayStation. Game shooter first-person dengan tema horror ini mengambil inspirasi dari game FPS terkenal di tahun 90-an.

Dusk Shooter Game

Dusk sendiri telah mendapatkan pandangan yang positif dari para pengulas untuk perilisan pertamanya dan port untuk Nintendo Switch berkat art style yang nostalgia serta gameplay yang menarik. Game ini sudah hadir di konsol Nintendo Switch pada tahun 2021 kemarin, dua tahun setelah pengumumannya bahwa versi konsol tersebut akan hadir, namun sejauh ini game ini masih belum tersedia di Xbox maupun PlayStation. Namun tampaknya hal itu akan berbubah, setidaknya terdapat bocoran kalau game ini akan hadir di konsol besutan Sony.

Dusk Shooter Game

Dilansir dari Gamerant kalau Dusk kini terdaftar di PlayStation Store. Kemudian sebuah deskripsi singkat mengnai game tersebut juga dapat kalian temukan yang menjabarkan plot dari game tersebut. Selain itu juga disebutkan kalau para gamer dapat menggunakan sabit, pedang, crossbow, rifle, shotgun, geranat, rocket launcher, dan yang lainnya. Sayangnya tidak diketahui kapan benar-benar game ini akan hadir di PlayStation.

Jika kalian masih belum kepikiran untuk memainkannya, Dusk merupakan salah satu game shooter dengan rating tertinggi selama lima tahun belakangan ini, dengan skor di 89. Dikabarkan kalau versi konsol Dusk tiba maka game tersebut akan memiliki mode New Game Plus dan juga co-op. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More