El Shaddai Dikonfirmasi Akan Hadir di Platform Nintendo Switch

Sawaki Takeyasu tampaknya tidak bercana ketika membagikan cuitan membuka lowongan untuk membantu port El Shaddai: Ascension of the Metatron ke platform Nintendo. Dan kabar terbarunya, sebuah port Switch untuk El Shaddai akan segera hadir. Pengumuman tersebut datang melalui sebuah viode yang dibagikan ke Michael’s Hand, channel resmi dari studio Crim, Inc milik Sawaki.

Pengumuman mengenai port Switch untuk El Shaddai datang mendekati akhir video tersebut. Selagi pengembangan port tersebut berjalan, tidak ada rekaman gameplay yang dibagikan, namun Takeyasu berjanji bahwa mereka akan menghadirkan informasi lebih lanjut mengenai port ini pada tanggal 28 April mendatang. Tanggal tersebut merupakan ulang tahun ke 11 dari perilisan El Shaddai: Ascensions of the Metatron di PS3, dan Xbox 360 di Jepang. Meski mendapatkan sambutan yang kurang hangat, game ini berhasil membuat sekelompok penggemar, dan mendapatkan port PC pada bulan September tahun lalu.

Berita mengenai El Shaddai selain port Switch adalah volume light novel ke 9 dari El Shaddai akan dijual pada tanggal 28 April mendatang. Seri light novel ini menceritakan latar belakang dari dunia El Shaddai.

El Shaddai: Ascension of the Metatron saat ini sedang dikembangkan untuk Nintendo Switch tanpa jendela perilisan. Jika kalian tidak dapat menantikan game ini di Switch, kalian dapat memainkannya di PS3, Xbox 360, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More