Embracer Berencana Hadirkan Sekuel, Remaster, dan Spin-off Dari Deus Ex, Tomb Raider Serta IP Lainnya

Embracer Group yang kini merupakan pemilik dari Tomb Raider, Deus Ex, dan berbagai IP lainnya yang telah mereka beli dari Square Enix pada awal bulan Mei ini, menyebutkan bahwa mereka telah melihat “potensi yang luar biasa” dalam membuat sekuel, remake, remaster, dan spin-off dari franchise tersebut.

Diungkapkan dalam laporan keuangan terbaru perusahaan tersebut, Embracer mengatakan bahwa mereka “meningkatkan lebih lanjut kemampuan pengembangan mereka, dan portofolio IP” dengan membeli Crystal Dynamics, Eidos Montreal, dan Square Enix Montreal, yang termasuk “Tomb Raider, Deus Ex, Thief, dan Legacy of Kain serta berbagai IP lainnya.”

Selain dari sekuel, remake, remaster, spin-off, Embracer juga melihat potensi dalam “proyek transmedia” pada group tersebut, kemudian merujuk pada inisiatif yang mirip dari perusahaan lainnya seperti Netflix dan Amazon.

Embracer Group juga memiliki Dark Horse Comics, dan perusahaan board game, Asmodee, dimana akan dapat menggunakan IP gaming tersebut di media lainnya.

Bersamaan dengan empat game Square Enix yang disebutkan diatas, kesepakatan Embracer juga menghadirkan katalog yang berisikan lebih dari 50 game yang dikembangkan oleh tiga studio.

Tomb Raider sendiri merupakan salah satu franchise terbesar yang di dapatkan dalam kesepakatan tersebut.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More