Epic Games Mempertimbangkan Untuk Membuat Film Fortnite

Epic  Games dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk membuat sebuah film Fortnite.

Dilansir dari The Information, diskusi film Fortnite terbentuk dari perbincangan di Epic mengenai kemungkinan untuk merilis sebuah divisi entertainment yang berfokus pada scripted video programming.

Sumber dari The information mengklaim bahwa Epic tengah menjelajahi sejumlah jalan baru untuk menumbuhkan brand mereka, pada saat ambisi mereka di wilayah mobile games dibatasi oleh pertarungan hukum dengan Apple dan Google.

Epic sendiri telah memperkerjakan sejumlah eksekutif dari Lucasfilm tahun ini, termasuk presiden baru dari beberapa proyek spesial, Jason McGatlin. Ia sebelumnya merupakan mantatn wakil president dari produksi fisik di Lucasfilm dan merupakan executive producer dari seluruh film Star Wars yang dirilis oleh Disney.

Apple belum lama ini mengatakan bahwa ia tidak akan mempertimbangkan untuk membawa kembali Fortnite ke App Store sampai pertarungannya dengan Epic selesai, dimana kemungkinan Fortnite tidak akan kembali ke App Store sampai beberapa tahun mendatang.

Epic sendiri telah mengajukan banding atas keputusan dalam gugatan antimonopoli terhadap Apple, dimana pada bulan lalu pengadilan telah menolak 9 dari 10 gugatan Epic kepada Apple.

Pertarungan antara kedua perusahaan ini dimulai pada bulan Agustus tahun lalu, setelah Epic menghadirkan opsi pembayaran langsung di Fortnite, yang membuat game tersebut akhirnya dihapus dari App Store, dan serta dihapusnya akun developer Epic.

Epic sendiri juga menggugat Google atas dihapusnya Fortnite dari Play Store, namun kasus ini masih belum dimulai.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More