Event Kolaborasi Arknights Dengan Rainbow Six Diumumkan

Dunia yang ada di Arknights bernama Terra, namun dalam waktu dekat ini akan kedatangan beberapa Operator baru dari tempat yang bernama Earth. Yostar dan Hypergryph telah mengkonfirmasi bahwa sebuah event crossover antara Arknights dengan Rainbow Six Siege akan segera tiba. Pengumuman tersebut ditemani dengan sebuah trailer benama Operation Originium Dust yang menampilkan beberapa karakter baru yang akan hadir di game Arknights.

YouTube player

Arknights sendiri bukanlah game free-to-play bergaya anime yang melakukan crossover dengan game Tom Clancy Ubisoft. Game strategi lainnya, Girls’ Frontline juga telah melakukan crossover dengan Tom Clancy’s The Division pada bulan Februari tahun ini.

Berdasarkan gambaran dari patung yang ditampilkan pada trailer di atas, Operator-Operator baru yang akan ditambahkan ke crossover Arknights X Rainbow Six Siege akan di dasarkan pada empat karakter Team Rainbow. Yang pertama adalah Tachanka, Operator bintang lima dengan class Guard. Tachanka sendiri nantinya bisa di dapatkan secara gratis melalui event ini.

Untuk Operator bintang lima kedua masuk dalam class Specialist yang di dasarkan pada karakter Frost. Frost berfokus untuk meletakan gadget trap di peta, termasuk Welcom Mats, yang akan menahan musuh pada tempatnya ketika mereka melewati device tersebut.

Operator Rainbow bintang lima ketiga masuk ke class Defender, yaitu Blitz. Ia dipersenjatai dengan sebuah pistol dan shield. Blitz sendiri memiliki gameplay yang mirip dengan Operator Arknights yang lainnya, Liskarm.

Operator Rainbow yang terakhir adalah Ash yang merupakan pemimpin Rainbow Forward Operations. Ash merupakan Operator bintang enam yang masuk ke dalam class Sniper.

Seluruh Operator Rainbow Six Siege, selain Tachanka, akan tersedia melalui banner premium Headhunting. Event ini juga akan memberikan roll gratis di banner ini pada saat durasi event.

Event Arknights X Rainbow Six Siege sendiri akan dimulai pada tanggal 18 Agustus mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More