Event Kolaborasi Monster Hunter Rise dan Sonic Akan Hadir Minggu Depan

Capcom dikabarkan tengah bersiap untuk menghadirkan DLC terbaru Monster Hunter Rise, yang dimana merupakan sebuah kolaborasi dengan Sonic the Hedgehog.

Diumumkan pada awal bulan November ini, DLC Sonic Monster Hunter Rise kini telah memiliki sebuah tanggal perilisan, dan juga sebuah preview trailer, yang bisa kalian temukan melalui akun Twitter resmi Monster Hunter.

Trailer tersebut menampilkan layered armor set “Sonic Wear” untuk para Hunter. Set tersebut merupakan sebuah track suit dengan sebuah jacket dan bawahan yang terinspirasi dari Sonic. Legging, dan sepatu lari, dan juga topi yang berbentuk duri Sonic untuk melengkapi layered armor tersebut.

YouTube player

Sedangkan untuk companion kalian, Palico akan mengenakan “Sonic Costume.” Diperlihatkan dalam trailer diatas bahwa Palico kalian akan akan tampak mirip sekali dengan Sonic. Mengenakan kostum Sonic ini akan membuat Palico kalian memiliki gaya lari yang mirip dengan Sonic. Kostum tersebut juga bisa menghisap kekuatan dari Chaos Emeralds, dan Palico kalian akan dapat berubah menjadi Super Sonic golden form. Dalam form Super ini, Palico bisa melakukan sebuah jumping attack mirip dengan yang dimiliki oleh Sonic.

DLC ini tentunya tidak melupakan companion kalian yang lainnya, dimana Canynes kalian bisa mengenakan kostum “Canyne Tails,” yang merupakan sebuah jaket, celana pendek, dan headdress. Jika kalian mengenakan satu set lengkap, maka Canyne kalian akan mirip dengan Miles “Tails” Prower.

DLC Monster Hunter Rise X Sonic the Hedgehog ini akan dirilis pada tanggal 26 November mendatang. MH Rise sendiri saat ini telah tersedia di konsol Nintendo Switch dan akan hadir di PC pada tanggal 12 Januari tahun depan. Untuk ekspansi Sunbreak di kedua platform akan hadir pada musim panas tahun depan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: