Fallout New Vegas 2 Dikabarkan Masih Dalam Tahap Awal Pembicaraan di Microsoft

Sebuah sekuel untuk game Fallout New Vegas dikabarkan masih dalam tahap awal pembicaraan di Microsoft.

Berbicara dalam acara premiuem Giantbomb, Grubbsnax, Jeff Grubb dari VentureBeat mengklaim bahwa sang developer pertama, Obsidian kemungkinan dapat membuat sebuah sekuel untuk game klasik RPG tersebut, yang kini sudah berada di bawah atap yang sama dengan pemegang lisensi Bethesda.

“Hal ini sangat awal, namun orang-orang sudah mulai membicarakan, dan mengatakan kata-kata tersebut dalam kalimat, dan kata-kata tersebut adalah ‘Obsidian’ dan ‘New Vegas 2,'” ujar Grubb. “Kami membicarakan bertahun-tahun lagi. Setidaknya terdapat ketertarikan dan pembicaraan yang terjadi mengenai membuat sesuatu yang seakan-akan nyata.”

Grubb menambahkan: “Banyak orang di Microsoft berpikir bahwa hal ini dapat berjalan, dan banyak yang tertarik untuk menjadinya kenyataan.”

Fallout: New Vegas sendiri merupakan sebuah game action RPG yang dikembangkan oleh Obsidian Entertainment dan diterbitkan oleh Bethesda Softworks, dan dirilis pada tahun 2010 yang lalu.

Pada tahun 2013, CEO Obsidian, Feargus Urquhart mengklaim bahwa ia ingin membuat sekuel New Begas dan membagikan beberapa idenya untuk ditindaklanjuti.

Microsoft sendiri mengakuisisi Obsidian pada tahun 2018, kemudian perusahaan induk dari Bethesda Softworks, ZeniMax Media pada tahun 2021 kemarin. Langkah tersebut membuat Xbox Game Studios bertumbuh dari yang awalnya berisikan 15 tim pengembang menjadi 23 dengan tambahan Bethesda Game Studios, id Software, ZeniMax Online Studios, Arkane, MachineGames, Tango Gameworks, Alpha Dog, dan Roundhouse Studios.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More