Far Cry 7 Diklaim Akan Lebih Berorientasi Pada Online

Game Far Cry selanjutnya kemungkinan dapat mengguncang seri tersebut, dimana telah di klaim bahwa entri selanjutnya dalam seri ini akan lebih berfokus kepada gameplay online.

Sebuah sumber dari Axios mengatakan bahwa Ubisoft telah menjelajahi lebih banyak pendekatan berorientasi online untuk entri terbaru dari franchise Far Cry.

Pada awal minggu ini, muncul bahwa Ubisoft kemungkinan telah menghadirkan sebuah teaser ke dalam Far Cry 6 dengan memberikan petunjuk mengenai sebuah potensi game multiplayer yang bertempat dalam universe Far Cry. Dan pada bulan Juni kemarin, reporter dari Bloomberg, Jason Schreier juga mengindikasikan bahwa Ubisoft kemungkan akan membawa franchise Far Cry ke arah baru dengan Far Cry 7.

“Dari apa yang telah Saya dengar, Jika Saya mengingatnya dnegan benar, mereka bertujuan untuk pergi ke sebuah arah yang sangat berbeda untuk Far Cry setelahnya, setelah [Far Cry] 6,” ujarnya saat di podcast Triple Click.

Entri terbaru dalam seri tersebut, Far cry 6, telah dirilis pada hari Kamis kemarin di Xbox Series, Xbox One, PS5, PS4, dan PC via Epic Games Store, dan Ubisoft Store.

Game tersebut tidak memiliki multiplayer PvP, namun cerita game tersebut dapat dimainkan secara co-op.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More