Film Mario Sukses Besar, Kreator Zelda: Tears of the Kingdom Tertarik Siapkan Proyek Serupa?

Menghadirkan sebuah karya yang dapat diterima oleh banyak orang maupun gamer mungkin merupakan sebuah keahlian dari Nintendo itu sendiri, mulai dari game-game first party dengan nama besar mereka seperti Mario dan juga Zelda, kini yang terbarunya adalah adaptasi layar lebar dari franchise Mario yang juga berhasil menjadi salah satu film paling sukses untuk tahun ini. Dan kini berkat kesuksesannya, kreator dari game The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom menyebutkan kalau mereka tertarik untuk masuk ke ranah film layar lebar.

Dalam sebuah perbincangan dengan pihak Polygon, Producer dan Director dari Tears of the Kingdom – Eiji Aonuma dan Hidemaro Fujibayashi menunjukan ketertarikan mereka akan sebuah adaptasi film dari The Legend of Zelda, terutama setelah kesuksesan dari The Super Mario Bros. Movie. Namun sayangnya meski keduanya tertarik, bukan mereka yang mengambil keputusannya, dan menyebutkan kalau yang paling penting adalah suara dari para gamer.

Film Zelda Tears of the Kingdom

Terlepas dari angan-angan ini, tahun ini tampaknya merupakan tahun yang sukses untuk Nintendo di perkancaan film dengan Mario dan juga game dengan Zelda: Tears of the Kingdom.

Bagaimana dengan kalian? Apakah kalian tertarik untuk menonton jika The Legend of Zelda menjadi sebuah adaptasi film?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More