Fitur Voice Chat Tidak Tersedia Pada Monster Hunter Rise

Cukup banyak interview mengenai game Monster Hunter Rise bermunculan, terutama di Jepang, dan semua interview tersebut menawarkan berbagai hal baru yang akan di dapatkan pada game tersebut. Namun, sebuah detail yang dilaporan IGN menunjukan bahwa berbicara ketika sedang bermain bersama akan membutuhkan bantuan dari pihak ketiga. Ketika Casey DeFreitas berbicara kepada Director Yasunori Ichinose, dan Producer Ryozo Tsujimoto, terungkap bahwa Monster Hunter Rise tidak menghadirkan fitur voice chat.

Meski tidak ada fitur voice chat langsung yang disematkan pada game tersebut, member dari Nintendo Switch Online dapat melakukan voice chat sambil memainkan game melalui aplikasi mobile. Namun, fitur tersebut hanya berlaku untuk beberapa game tertentu saja, seperti Dragon Quest builders, Mario Kart 8 Deluxe, Splatoon 2, dan Stardew Valley. (untuk lengkapnysa bisa langsung ke sini)

Dalam interview dengan IGN, disebutkan bahwa Monster Hunter Rise tidak akan memiliki voice chat pada Nintendo Switch Online. Namun game tersebut akan memiliki caranya sendiri untuk berkomunikasi dalam game, seperti gesture, dan sticker yang sebelumnya telah di sematkan pada Monster Hunter World. Namun tentunya, kalian bisa menggunakan aplikasi lain seperti Discord untuk melakukan voice chat.

Hasil perbincangan IGN dengan Ichinose dan Tsujimoto juga menghadirkan beberapa detail, seperti, cutscene di Monster Hunter Rise bisa di skip. Dalam game ini juga, akan terdapat beberapa quest yang hanya bisa dimainkan sendiri, atau hanya bisa dimainkan bersama orang lain.

Game Monster Hunter Rise akan hadir pada konsol Nintendo Switch di tanggal 26 Maret, 2021 mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More