Sebuah Film Adaptasi Resident Evil Sedang Dikerjakan

Constantin Film dikabarkan sedang mengerjakan adaptasi film Resident Evil baru yang akan memiliki “ikatan” dengan franchise game tersebut.

Dilansir dari sebuah situs berita bernama Deadline, film Resident Evil bari ini akan mengambil setting pada tahun 1998, pada “malam yang menentukan” di Raccoon City.

Pembuatan film ini dipimpin oleh writer-director Johannes Roberts dan beberapa karakter telah memiliki aktor pemerannya.

Deadline menuliskan, bahwa  Kaya Scodelario (Maze Runner) akan memerankan Claire Redfield, Hannah John-Kamen (Ant-Man and the Wasp) akan memerankan Jill Valentine, Robbie Amell (Upload) sebagai Chris Redfield, Tom Hopper (The Umbrella Academy) sebagai Albert Wesker, Avan Jogia (Zombieland: Double Tap) sebagai Leon Kennedy, dan Neal McDonough (Yellowstone) akan memerankan William Brikin.

Roberts mengatakan bahwa dengan film ini, ia ingin kembali ke dua game original pertama, dan menciptakan kembali pengalaman mendalam yang menakutkan, yang ia rasakan saat pertama kali memainkan gamennya, di saat yang sama ia ingin menceritakan kisah mengenai kota kecil Amerika yang berada diujung tanduk, yang dirasa relevan dengan audiens saat ini.

Producer franchise ini, Robert Kulzer akan bekerja sama dengan James Harris, dari Tea Shop Productions dan Hartley Gorenstein.

Kulzer mengatakan bahwa setelah selusin game, enam film live-action, dan beratus halaman fan fiction, mereka merasa terdorong untuk kembali ke tahun 1998, dan menjajal rahasia yang tersembunyi di balik Spenser Mansion dan Raccoon City.

Pada akhir bulan September 2020, Capcom telah mengumumkan sebuah tayangan baru dengan CGI, untuk franchise Resident Evil yang akan mulai di tayangkan pada Netflix di tahun 2021 mendatang.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More