Game Pass Yang Lebih Murah Tengah Diracik Microsoft?

Microsoft kemungkinan akan memperkenalkan sebuah tier Xbox Game Pass yang lebih murah namun dengan iklan di dalamnya.

Kabar tersebut berasal dari sebuah survey yang muncul di situs ResetEra, yang bertanya kepada para gamer apakah mereka bersedia untuk membayar dengan harga yang lebih murah dibandingkan harga bulanan layanan tersebut saat ini, namun sebagai gantinya terdapat sejumlah batasan.

Salah satu opsi tersebut memungkinkan pemain untuk membayar dengan harga yang lebih murah, namun akses untuk game-game first party Xbox di dapatkan lebih terlambat, kemungkinan keterlambatan tersebut hingga enam bulan.

Dalam sebuah tier yang lebih rendah lagi para pemain akan mendapatkan iklan sebagai bagian dari layanan, namun masih belum diketahui dengan pasti bagaimana iklan di tampilkan dalam layanan tersebut.

Meski sebuah survey sendiri bukanlah indikasi bahwa suatu hal pasti akan terjadi, namun hal ini menunjukan Microsoft ingin memperluas jumlah pelanggan Game Pass mereka, yang sebelumnya telah diakui oleh Phil Spencer bahwa pertumbuhan jumlah layanan mereka telah menurun di konsol, terlepas adopsi PC yang kuat.

Dilansir dari Microsoft, pada bulan Januari tahun ini jumlah pelanggan Game Pass telah menembus angka 25 juta orang. Dan baru-baru ini pihak mereka mengklaim daam investigasi yang dilakukan Inggris mengenai akuisisi Activision Blizzard bahwa layanan tersebut telah di instal pada 63 juta konsol.

Informasi terkati akuisisi Activision Blizzard dapat kalian simak di sini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More