Anime Arknights Dapat Season Baru, Arknights: Perish in Frost

Anime Arknights yang diadaptasi dari game yang memiliki judul yang sama kini mendapatkan lanjutannya dengan sedikit perubahan pada judulnya.

Studio Yostar Pictures mengumumkan Arknights: Perish melalui episode ke delapan dan treakhir dari Arknights: Prelude to Dawn. Dan sejauh ini masih belum diketahui apakah Perish in Frost dapat dianggap sebagi season selanjutnya atau tidak.

Arknights: Perish in Frost sendiri akan melanjutkan adaptasi anime dari campaign story “Main Theme” di game mobile Arknights. Jajaran episode pertama di Prelude to Dawn mencakup bagian prologue hingga tiga chapter pertama dari Main Theme.

Arknights: Perish in Frost akan melanjutkan cerita dari Chernobog Crisis, daimana Rhodes Island berhasil mendapatkan sekutu baru untuk menghadapi Reunion, selagi menemukan bahwa sekutu mereka yang memiliki tujuan yang sama ternyata memiliki sisi gelap juga.

Judul dari Anime Arknights yang akan tayang ini mengindikasikan bahwa Yostar Pictures kemungkinan akan mengadaptasi tiga chapter berikutnya dari lini utama cerita game-nya. Chapter tersebut mencakup konflik antara Rhodes Island dengan Yeti Squadron, sekelompok Reunion yang dipimpin oleh FrostNova.

Untuk pengisi suaranya sendiri masih tetap sama dengan yang ada di Prelude to Dawn dengan Tomoyo Kurosawa sebagai pengisi suara Amiya, sedangkan Yuki Kaida sebagai pengisi suara The Doctor.

Untuk game Arknights sendiri saat ini tersedia dan dapat kalian download di Android dan iOS.

Mengenai berita seputar game lainnya dapat kalian simak di sini dan sini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More