Game Star Wars Open World Dari Ubisoft Berada di Tahap Awal Pengembangan

Seperti yang telah diumumkan pada bulan lalu, Star Wars secara resmi telah mengakhiri eksklusivitasnya dengan EA, dan kini tengah bekerja dengan berbagai studio gaming besar, yang dimulai dengan Ubisoft. Dan telah ditetapkan bahwa Ubisoft Massive, yang mengembangkan Division dan sekuelnya, berjanji menghadirkan sebuah game open world untuk franchise sci-fi tersebut.

Namun, meski banyak yang berharap mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai game tersebut, game ini tampaknya masih dalam tahap pengembangan yang sangat awal. Dikonfirmasi melalui panggilan pendapatan (yang kemudian dirinci oleh GameSpot), CEO Ubisoft, Yves Guillemot mengkonfirmasi bahwa game Star Wars yang dinantikan ini tidak akan muncul dalam beberapa waktu kedepan.

Disebutkan bahwa ketika Guillemot ditanyai sebuah pertanyaan mengenai kapan tanggal perilisan game tersebut, sang CEO mengatakan bahwa masih terlalu dini untuk memberikan jendela kapan game tersebut dirilis. Ia menyebutkan bahwa saat ini mereka tengah berada di tahap awal pengembangan untuk game Star Wars. Sehingga para gamer harus menunggu seikit lebih lama lagi sebelum perusahaan siap untuk mengungkap informasi lebih lanjut mengenai game sci-fi tersebut.

Para penggemar serial ini kemungkinan besar tidak akan kekurangan konten Star Wars selama menunggu game tersebut. Dimana Lucasfilm Games telah memberikan beberapa petunjuk mengenai adaptasi lain dari franchise ini yang tengah dikerjakan. Dan EA belum lama ini juga telah mengungkapkan bahwa terdapat game Star Wars baru yang akan hadir pada tahun ini, dimana EA menyebutkan akan terus mengembangkan hubungan mereka dengan franchise Star Wars.

SUmber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More