Gameplay Dragon Age Dreadwolf Bocor, Rilis 2024 Nanti?

Gameplay dari game Dragon Age Dreadwolf telah bocor ke dunia maya, yang menunjukan gambaran pertama untuk game terbaru BioWare yang tengah dikembangkan.

Muncul dari seorang pengguna Reddit yang baru-baru ini membagikannya, dikalim kalau gameplay ini diambil dari seorang playtester yang memiliki akses ke sebuah “early alpha” build dari game tersebut.

Meski pengguna Reddit ini tidak membagikan keseluruhan video gameplay tersebut, namun ia membagikan sejumlah tangkapan layar yang sudah di hapus di Reddit, dengan sejumlah deskripsi yang ada mengenai game tersebut.

Untuk gameplaynya sendiri mirip dengan hack-and-slash, dan disebut menggunakan God of War 2018 sebagai arahan mereka, dan hal ini cukup terlihat pada video di atas. Kalian juga bisa menggunakan kombo, dan ability lainnya, serta sebuah bar spesial yang perlahan terisi dan nantinya kalian bisa menggunakan sebuah move spesial. Bagi kalian yang suka melompat-lompat di DAI, fitur tersebut kembali lagi di Dreadwolf.

Gameplay Dragon Age Dreadwolf Bocor, Rilis 2024 Nanti?

Lebih lanjut, karena karakter yang ditampilkan menggunakan sword dan shield, maka kemungkinan karakter terebut dapat menangkis serangan musuh dan melakukan counter. Untuk UI-nya mirip dengan DAI, namun karena game ini masih alpha dan UI biasanya menjadi bagian terakhir yang diselesaikan, kemungkinan nantinya akan berubah.

Menurut leaker, hal yang paling terlihat adalah kualitas animasi yang telah meningkat secara drastis dibandingkan game-game BioWare lainnya.

Pada bulan Oktober kemarin, General Manager dari BioWare Gary McKay menyebutkan kalau Dragon Age Dreadwolf telah memasuki status alpha, dan dapat dimainkan dari awal hingga akhir dari misi pertamanya.

Tanggal Rilis Dragon Age: Dreadwolf

Diungkap oleh sejumlah sumber ke Insider Gaming, tanggal rilis dari Dragon Age: Dreadwolf kemungkinan akan lebih jauh dibandingkan tahun 2023 seperti yang dirumorkan sebelumnya. Laporan ini tidak menyebutkan tanggal pastinya, namun kemungkinan game ini akan dirilis pada 2024.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More