Ghost Recon Wildlands Dikabarkan Akan Hadir di PS Plus Bulan Ini

Terdapat kabar bahwa game Ghost Recon Wildlands akan hadir ke layanan PlayStation Plus pada bulan ini.

Seperti sebelumnya, informasi yang bocor mengenai PS Plus datang dari Dealabs, oleh seorang pengguna yang bernama billbil-kun. Seperti yang diterjemahkan oleh pihah Wccftech, pengguna asal Prancis ini melaporkan bahwa Ghost Recon Wildlands akan tersedia untuk para pelanggan PS Plus yang memiliki tier Essential atau yang lebih tinggi pada bulan ini.

Laporan ini muncul bersamaan dengan game Ubisoft+ lainnya yang akan datang ke layanan milik Sony ini di bulan Agutus. PS Plus sendiri sudah menampilkan sejumlah game Ubisoft di berbagai tier langganan mereka, termasuk berbagai game Assassin’s Creed dan Tom Clancy, namun kabar baru ini menunjukan bahwa akan terdapat lebih banyak game dari Ubisoft yang akan hadir.

Namun sebelumnya, Ghost Recon Wildlands juga telah bergabung ke layanan berlangganan dari rival PlayStation awal bulan ini. Dimana Xbox mengungkapkan bahwa game Ghost Recon Wildlands menjadi sebuah game yang akan hadir di Xbox Game Pass untuk bulan Agustus ini, bersamaan dengan game seperti Two Point Campus, yang akan dirilis secara global pada tanggal 9 Agustus, hari ini.

Untuk bulan Agustus ini, PlayStation Plus juga kehadiran game seperti Yakuza: Like a Dragon, Tony Hawk’s Pro Skater 1 + 2, dan Little Nightmare.

Sumber: Gamersadar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More