Nintendo Direct Minggu Ini Akan Berfokus ke Splatoon 3

Game Splatoon 3 mendapatkan sebuah presentasi Nintendo Direct khusus, yang akan digelar pada hari Rabu nanti, 10 Agustus, 2022 pada pukul 6am PT (8pm WIB). Acara ini akan memiliki durasi sepanjang 30 menit. Sayangnya Nintendo tidak memberikan petunjuk mengenai infor apa yang akan diungkap dalam acara ini, namun kemungkinan terdapat sebuah gameplay baru, serta sejumlah informasi mengenai mode Campaign, PvP, dan PvE game ini.

Splatoon 3 sendiri nantinya akan dirilis pada tanggal 9 September mendatang, jadi kemungkinan presentasi ini akan menjadi presentasi terakhir sebelum perilisannya. Splatoon 3 pertama kali diumumkan pada tahun lalu, dan menghadirkan kembali konten kompetitif multiplayer yang ada di entri sebelumnya dengan berbagai senjata dan kemampuan spesial. Selain itu game ini juga menghadirkan mode co-op, Salmon Run, dan sebuah campaign single playe rbernama “Return of the Mamalians.”

Splatoon 3 sendiri akan menjadi game pertama yang mendapatkan sebuah versi Switch OLED. Dimana Switch versi ini datang dengan sebuah dock dengan desain yang unik, serta joy-con yang memiliki tema Splatoon. Untuk dock-nya sendiri memiliki warna putih dan bercak cat kuning sedangkan Joy-Con sebelah kiri memiliki warna biru ungu, dan kanan kuning hijau.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More