Harga Switch Dikabarkan Akan Segera Turun

Sumber lain mengklaim bahwa Nintendo akan memangkas harga konsol Nintendo Switch di wilayah Eropa pada minggu ini.

Diklaim dari laporan Gamereactor Spain, bahwa pemotongan harga tersebut akan dimulai pada hari Senin, 13 September, yakni hari ini. Dilansir dari publikasi tersebut, model Switch yang dirilis pada tahun 2019, akan mendapatkan pemotongan harga permanen menjadi kurang dari 300 Euro di Spanyol.

Sebelumnya, @NintendAlerts telah mengklaim bahwa Nintendo Switch versi standar akan dijual dengan harga 270 Euro mulai hari Senin. Dimana saat ini itu Switch dijual dengan harga sekitar 330 Euro di Eropa.

Salah satu retailer independen mengatakan kepada pihak VGC bahwa mereka juga telah melihat bukti yang mengindikasikan bahwa pemotongan harga akan di implentasikan di Inggris minggu ini.

Nintendo sendiri masih belum menerapkan RRP resmi di Eropa, namun terdapat kemungkinan bahwa Nintendo menurunkan harga distribusi untuk memberikan stimulus pada penjualan menjelang perilisan Switch OLED pada bulan Oktober mendatang.

Berdasarkan sebuah retailer asal Perancis, dilaporkan telah menghadirkan label harga 250 Euro untuk konsol Nintendo Switch.

Mengenai apakah Nintendo akan menurunkan harga Switch di Inggris, sampai saat ini masih belum terdengar konfirmasi tersebut.

Nintendo sendiri belum lama ini telah melaporkan bahwa pengiriman untuk seluruh sistem keluarga Switch telah menurun sebanyak 21,7 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Meski penjualan Switch standar mengalami peningkatan jika dibandingkan tahun sebelumnya, penjualan untuk Nintendo Switch Lite telah menurun dibandingkan tahun 2020.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: