Proyek Baru Hello Games Terlihat Mustahil Meski Dengan 1,000 Developer

Proyek baru dari Hello Games dikabarkan terasa tidak mungkin untuk dibuat bahkan dengan seribu orang yang ada di belakang proyek tersebut.

Berbicara dengan pihak IGN, co-founder dan managing director dari Hello Games, Sean Murray mengatakan bahwa meski proyek tersebut bukanlah sebuah sekuel dari No Man’s Sky, namun game tersebut memiliki tingkat ambisius yang sama.

Ia mengatakan: “Untuk saat ini kami sedang mengerjakan sesuatu yang cukup ambisius dibelakang layar. Tim tersebut kecil namun kami menyukainya. Mirip dengan No Man’s Sky, proyek tersebut merupakan jenis proyek yang bahkan meski kami memiliki seribu orang yang mengerjakannya, tampaknya terlihat mustahil.”

Game tersebut masih berada di “tahap sangat awal” pada bulan September tahun lalu, namun Murray memasikan bahwa, meski No Man’s Sky masih mendapatkan update secara reguler, kedua game tersebut tidak mengganggu satu dengan yang lainnya.

“No Man’s Sky tidak terganggu dengan proyek selanjutnya, dan proyek baru ini juga tidak terhalang oleh No Man’s Sky,” ujarnya. “Kami cukup beruntung bahwa kami dapat mengizinkan orang-orang untuk bergerak secara bebas agar mengerjakan hal yang menarik bagi mereka.”

Sejauh ini tidak ada yang diketahui mengenai proyek baru Hello games.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More