Epic Games Lakukan Investasi Pada Developer Aquiris

Kreator dari game Fortnite, Epic Games dikabarkan telah melakukan investasi dan menandatangani sebuah kesepakatan penerbitan dengan developer asal Brazil, Aquiris.

Studio tersebut dikenal untuk seri game Horizon Chase, dan game Apple Arcade-nya Wonderbox, namun Aquiris juga diketahui sedang mengembangkan sebuah game baru, yang sejauh ini belum diumumkan.

Epic Games akan merilis game tersebut bersamaan dengan sejumlah game lainnya yang akan hadir nanti, dengan Aquiris mengatakan bahwa investasi ini akan membentuk 15 tahun ke depan studio tersebut.

CEO Mauricio Longoni mengatakan: “Kami bersemangat untuk bekerja sama dengan Epic Games. Itu merupakan sebuah dukungan yang kuat dari apa yang telah dibangun oleh Aquiris selama ini, dan kami tidak sabar untuk menunjukkannya kepada dunia mengenai apa yang sedang kami kerjakan bersama.”

“Kekuatan penerbitan Epic dan kolaborasi yang dekat dengan kami dalam teknologi, ilmu bisnis, dan pengembangan produk akan membantu kami meningkatkan kualitas dan jangkauan dari game kami.”

Kepala dari penerbitan pihak ketiga di Epic Games, Hector Sanchez akan bergabung ke jajaran direksi Aquiris karena investasi tersebut.

Berita ini datang beberapa hari setelah Epic Games mendapatkan investasi dari Sony dan KIRKBI, dimana kedua perusahaan tersebut masing-masing mengucurkan dana sebesar 1 miliar USD untuk memperkuat hubungan mereka dengan metaverse.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More