Hololive Error Memasuki Train Arc

Hololive Error, sebuah proyek horror dari Cover yang dibintangi oleh para Vtuber yang berada di bawahnya, dan menceritakan sebuah cerita yang muncul dalam sebuah video, dan sebuah game horror yang akan hadir nanti. Kini sebuah arc baru sudah dimuali, bersamaan dengan munculnya sebuah situs baru. Hololive Error Train Arc akan dimulai dengan episode 9, dan kalian dapat menjelajahi situs tersebut bersaman dengan tiga buah episode baru.

Jika kalian ketinggalan, berikut tiga episode terbaru dalam arc ini. Namun perlu diketahui bahwa jika kalian tidak menonton delapan episode pertama, maka terdapat sejumlah spoiler dan mungkin kalian akan kebingungan dalam mengikuti cerita ini. Selain itu, meski memiliki judul dalam bahasa Jepang, kalian dapat menyalakan subtitle bahasa Inggris dengan closed captions.

Pertama, Chapter 9: The Ghost of Aogami Station, dimana episode yang memulai Train Arc. Oozora Subaru muncul sebagai Ukai Kaoru, Yozora Mel sebagai Kisaragi Saya, Ookami Mio sebagai Kamishiro Miku, Shirakami Fubuki sebagai Shirayuki Inari, dan Yukihana Lamy sebagai yukihara Touka.

Pada episode terbaru, Chapter 11: Ghost Train. akan dirilis pada tanggal 29 April mendatang, dan berfokus kepada karakter “utama”, Uzuki, dan Akane.

Hololive Error Train Arc sejauh ini masih berlanjut. Dan full version dari game Hololive Error akan muncul di tahun 2022 ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More