Honkai: Star Rail Diumumkan, Pendaftaran Closed Beta Akan Segera Dibuka

Developer dari Honkai Impact, miHoYo telah membuat dua buah pengumuman besar setelah konser Starfire Sonorant. Yang pertama adalah sebuah teaser dari konten cerita baru untuk mode open World Post-Honkai Odyssey. Yang kedua adalah sebuah game yang sepenuhnya baru yang bernama Honkai: Star Rail. Sejauh ini belum terdapat detail yang diberikan mengenai game baru ini.

Cuitan pertama yang dipublikasikan melalui akun Twitter game HonkaiL Star Rail adalah sebuah gambar, dan penumuman mengenai event sign-up closed beta pertama.

Untuk gambar yang dibagikan oleh akun Honkai: Star Rail, menampilkan sebuah kereta besar yang berjalan ke luar angkasa dari sebuah planet. Gambar tersebut juga ditemani dengan kata “May This Journey Lead Us Starward.” Cuitan ini juga menjanjikan insentif lainnya. Dimana pendaftaran untuk closed beta test akan dimulai pada tanggal 8 Oktober mendatang. Sayangnya tidak ada informasi lebih lanjut mengenai game tersebut, meski pada pengumuman ini juga membagikan link ke channel resmi YouTube game ini. Namun, sejauh ini, tidak ada video apapun di channel tersebut.

Tidak ada yang diketahui mengenai kemungkinan isi dari game Honkai: Star Rail, meski pihak developer memberikan petunjuk bahwa game ini memiliki perbedaan yang signifikan dari karya miHoYo yang paling dikenal, Genshin Impact, dan Honkai Impact 3rd, dimana keduanya merupakan game action RPG.

Honkai: Star Rail sendiri saat ini masih dikembangkan, dan pendaftaran closed beta test akan dimulai pada tanggal 8 Oktober mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More