Inbento: Game menyusun bento akan hadir di Switch Hari ini

Setelah sempat dirilis terlebih dahulu untuk platform iOS dan Android, kini giliran Nintendo Switch yang menjadi platform tujuan dari game Inbento, dan jika sesuai tanggal perilisan, maka game tersebut akan rilis hari ini (Saat artikel ini ditulis, belum ada opsi untuk membeli di Nintendo eShop).

Inbento merupakan dimana kamu berperan sebagai seekor ibu kucing yang membuatkan bento/bekal untuk keluarganya, dimana dalam membuat bentonya, kamu harus menyesuaikan presentasi dari bento hingga sama dengan yang ada di buku resep.

YouTube player

Akan hadir lebih dari 100 puzzle yang dapat kamu selesaikan dengan variasi yang lebih rumit seiring bertambahnya level yang kamu selesaikan.

Memang ini merupakan game yang sederhana, namun untuk kamu yang membutuhkan game untuk beristirahat dari hiruk pikuknya kehidupan, mungkin ini bsia jadi alternatif yang membuatmu lebih relax.

Belum ada keterangan mengenai berapa harga yang akan dipatok untuk Inbento, namun rumor mengatakan game ini akan mendapat harga banderol sekitar USD 6.50 atau sekitar Rp.95.000,-.

Sumber: Nintendo Everything

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More