Ubisoft Resmi Umumkan Rainbow Six Mobile

Ubisoft belum lama ini secara resmi telah mengumumkan Rainbow Six Mobile, sebuah game free to play FPS yang akan hadir ke perangkat Android serta iOS.

Menjanjikan “sebuah pengalaman nyata Tom Clancy’s Rainbow Six Siege, dimana gameplay taktis bertemu dengan aksi serba cepat.” Pengembangan game tersebut dipimpin oleh sebuah tim baru di Ubisoft Montreal.

Mode inti dari game ini adalah Attack vs. Defense, dimana dua tim yang terdiri dari lima pemain akan berhadapan satu dengan yang lainnya.

Pihak penyerang akan mengeluarkan drone untuk membantu membuat sebuah rencana sebelum mencoba untuk membobol tembok, lantai, dan atap, sedangkan pihak yang bertahan dapat menggunakan barikade untuk memperkuat lokasi mereka, dan menggunakan spy camera serta jebakan untuk mengalahkan musuh.

Game ini akan mengizinkan pemain untuk mengkustomisasi regu operator, yang masing-masin gmemiliki skillset, senjata, dan gadget masing-masing. Game ini juga akan menghadirkan berbagai map yang populer dari Rainbow Six Siege, termasuk Bank dan Border, dan mode game PvP seperti Secure Area dan Bomb.

Meski sejauh ini tanggal perilisan untuk game ini masih belum diumumkan, namun para pemain yang tertarik dapat mendaftarkan diri mereka untuk berpartisipasi pada test Rainbow Six Mobile yang akan hadir nanti.

Rainbow Six Mobile sendiri sejauh ini telah dikembangkan selama tiga tahun, dengan dukungan dari berbagai studio Ubisoft, termasuk Winnipeg, Halifax, Paris, Quebec, Bucharest, Kyiv, Pune, RedLynx, Chengdu, dan Shanghai.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More