Jendela Perilisan Assassin’s Creed Mirage Bocor

Selain sebuah jendela perilisan tahun 2023 yang diberikan pada trailer pertamanya, tidak banyak yang diketahui mengenai Assassin’s Creed Mirage. Namun, sebuah informasi baru mengindikasikan bahwa game tersebut akan dirilis pada Agustus 2023.

Perilisan untuk game ini secara internal telah ditunda sebanyak dua kali, dan jendela perilisan ini kemungkinan hanya jendela perilisan sementara saja dan kemungkinan dapat berubah lagi.

Tanggal rilis Agustus 2023 mengindikasikan bahwa seri ini tidak lagi dirilis dua tahun sekali, dimana game terbarunya Assassin’s Creed Valhalla dirilis pada November 2020.

YouTube player

Dilansir dari sebuah sumber, game lain dalam seri Assassin’s Creed dengan codename Project Red mengalami permasalahan pengembangan, dan saat ini tengah dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2024, namun permasalahan tersebut dapat membuat game tersebut ditunda ke tahun 2025.

Game lainnya dengan codename Project Hexe, seharusnya tengah diproduksi dan dijadwalkan rilis pada tahun 2026. Dan berbeda dengan Project Red, game tersebut tampaknya akan mencapai akhirnya karena pengembangannya berjalan dengan mulus. Untuk gamenya sendiri, dilansir dari laporan tersebut telah mendapatkan persetujuan pada tahap proof-of-concept dan akan segera memasuki produksi penuh.”

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More