Star Wars Jedi: Survivor Akan Dirilis Maret Tahun Depan?

Sekuel dari Fallen Order, Star Wars Jedi: Survivor dikabarkanakan akan dirilis pada bulan Maret tahun depan.

Jendela perilisan tersebut berdasarkan halaman game itu di Steam yang tampaknya telah diperbarui menjelang sebuah pengumuman resmi.

Halaman Steam tersebut mendaftarkan tanggal 15 dan 16 Maret sebagai tanggal perilisan game ini sesuai dengan waktu pada wilayah masing-masing gamer, selain itu halaman Steam ini juga menghadirkan detail cerita baru Star Wars Jedi: Survivor, ditambah informasi mengenai bonus pre-order dan sebuah Deluxe Edition dari game tersebut.

Sayangnya halaman game Steam tersebut telah kembali ke versi sebelumnya, yang berarti tidak lagi mencatat tanggal rilis atau detail yang seperti dibagikan oleh akun Wario64 di bawah ini, yang mengindikasikan bahwa detail tersebut dirilis lebih awal dari yang dijadwalkan sebelumnya.

Mengikuti spekulasi berbulan-bulan, Electronic Arts akhirnya mengumumkan Star Wars Jedi: Survivor pada bulan Mei kemarin dengan sebuah teaser trailer dan sebuah jendela perilisan di tahun 2023.

Reporter dari Giant Bomb, Jeff Grubb kemudian mengklaim bahwa Star Wars Jedi: Survivor kemungkinan akan dirilis pada Maret 2023. Jika akurat maka terdapat kemungkinan tanggal perilisan resmi game tersebut akan diungkap pada acara The Game Awards pada hari Kamis nanti.

Untuk gamenya sendiri dijadwalkan untuk rilis di PlayStation5, Xbox Series, dan PC.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More